HOME
Home » Buku Bercerita » Blog Cerita Inspiratif Spesial Clara Oktavia

Blog Cerita Inspiratif Spesial Clara Oktavia

Posted at September 18th, 2018 | Categorised in Buku Bercerita

Blog Cerita Inspiratif Spesial Clara Oktavia

Bagaimana blog cerita inspiratif spesial Dinda Clara Oktavia. Tentunya, saya membahas khusus di kategori blog ini seputar cerita yang berhubungan dengan Dinda Clara. Untuk masalah ini, saya sudah membuat beberapa variasi cerita yang melibatkan Dinda Clara. Blog bagian cerita ini bisa saja menjadi inspirasi anda menulis cerita yang lepas dari standar baku cerita atau untuk kebutuhan lainnya sehingga layak disebut blog cerita inspiratif.

Saya berhubungan dengan Dinda Clara sudah beberapa bulan, tepatnya di bulan Mei 2018. Bila sampai sekarang, hubungan ini sudah memasuki 5 bulan walaupun obrolan yang berlangsung tidak rutin tiap hari. Tentunya, ada banyak warna-warni obrolan yang sudah aku dan Dinda ungkapkan, baik obrolan menyenangkan atau obrolan yang membuat kesel. Obrolan atau hubungan ini sudah menjadi jalan takdir yang tidak disengaja. Saya berhubungan dengan Dinda Clara berawal dari program acara live streaming yang sekarang sedang marak.

Saya tidak mau membangun obrolan atau hubungan sia-sia dengan Dinda Clara. Untuk itu, saya menuliskan sebuah cerita hasil hubunganku bersama Dinda Clara. Tentunya, ini sebuah kerjasama yang menarik dan menguntungkan. Saya menarget keuntungan lewat pembangunan blog cerita ini. Blog cerita ini akan menjadi blog yang bisa menghasilkan keuntungan besar bila semakin besar kunjungan. Jadi, wajar bila blog cerita ini dianggap blog cerita inspiratif karena ada bentuk nyata sebuah hubungan yang menguntungkan. Bila seperti ini, apakah ada kesia-siaan dalam hubunganku bersama Dinda Clara?

Sebelum membahas lebih jauh, tentunya, tulisan cerita inspiratif spesial Clara dan lainnya mencampurkan fiksi dan fakta. Hal ini untuk memvariasikan tulisan. Di samping itu, saya berusaha mengaburkan antara yang fakta dan fiksi agar tidak ada kata “terpercaya” pada tulisan ceritaku.

Kalau ada yang berkata, “Mengapa sosok Clara dispesialkan daripada cewek-cewek lainnya?” Jawaban atas pertanyaan ini, penyepesialan ditunda dahulu agar bernilai profesional. Jadi, pertanyaan yang cocok adalah, “Mengapa sosok Clara yang dipilih daripada cewek-cewek lainnya?” Bila pertanyaannya seperti ini, ada beberapa jawaban yang akan dijelaskan sebagai wujud dari blog cerita inspiratif. Tentunya, jawaban ini disertai juga alasan penyepesialannya.

Pertama, Penentuan Dinda Clara Sebagai Tokoh Di Blog Cerita Inspiratif Tidak Terjadi Secara Sengaja

Pembuatan blog cerita inspiratif spesial Dinda Clara bukan dikarenakan diawali keinginan saya sendiri. Lalu diawali keinginan siapa? Jelas, keinginan saya sendiri. Tetapi, maksud saya, blog cerita inspiratif ini dihadirkan bukan sebelum mengenal Dinda Clara. Blog cerita inspiratif ini dihadirkan setelah saya menemukan sosok Clara. Artinya, saya tidak menyengaja mencari tokoh cerita. Ketidaksengajaan menemukan inspirasi cerita lewat Dinda Clara inilah yang dianggap berharga.

Karena itulah, Dinda Clara terpilih sebagai sosok yang berharga untuk kehidupan karirku. Karena berharga, sosok Dinda Clara dianggap sosok yang spesial. Jadi, saya tidak bisa asal mencaplok sosok wanita yang bisa menjadi bagian dari karirku. Ini sudah menjadi urusan hati, mod dan juga keserasian.

Kedua, Keserasian Kesatuan Nama Clara Oktavia Dengan Arafah Rianti Pelanjut Blog Cerita Inspiratif

Masalah kesatuan nama akhirnya menjadi sebuah judul novel “Clarafah” sudah dibahas di artikel Blog Novel Romantis Spesial Untuk Clara Oktavia di sini. Kesatuan nama ini membuahkan inspirasi baru yang sebelumnya sudah dilakukan untuk Arafah Rianti. Dahulu, saya sudah membuat banyak cerita mengenai Arafah Rianti dengan gaya penulisan khasnya yang humoris. Walaupun agak sulit, saya cukup bisa menuliskannya. Sekarang, blog cerita inspiratif dilanjutkan untuk sosok Clara Oktavia atau biasa disebut Dinda.

Ketiga, Sosok Wanita Yang Selalu Menemaniku Menuai Banyak Cerita Inspiatif

Saya mengakui, saya bukan sosok yang banyak bergaul. Kondisi fisik yang menghambat pembicaraan membuatku sulit untuk membangun komunikasi lisan pergulan. Saya hanya bisa berkomunikasi dengan tulisan. Tetapi, sebelumnya, saya sulit mencari teman obrolan. Lagi pula, saya banyak kesibukan dalam membangun proyek online. Jadi, sebelum berkenalan dengan Clara, saya hanya berfokus membangun proyek online.

Setelah menemukan sosok Clara Oktavia, saya sisihkan waktu untuk menjalin obrolan dengannya. Tentunya, ini berdasarkan pertimbangan matang. Saya memiliki alasan harus menemaninya tiap hari. Setiap hari, intinya sering, saya berkomunikasi dengan Dinda Clara dengan media live streaming. Banyak warna-warni cerita yang terbangun dalam obrolan di live streaming. Warna-warni cerita itulah yang digunakan untuk mendukung proyek online yakni dalam bentuk cerita inspiratif spesial Clara Oktavia di blog ini.

Kalau warna-warni cerita hasil obrolan di live streaming tidak dimanfaatkan untuk kebutuhan cerita inspiratif, terus untuk apa? Kalau kebutuhan cerita inspiratif tidak berasal dari Dinda Clara Oktavia, terus dari siapa?

Karena Dinda Clara sudah berjasa membangun warna-warni cerita, saya memberikan separoh penghasilan dari blog ini untuk Dinda Clara kalau mau menerimanya. Semoga saja ia menerima.

Keempat, Ijinkan Aku mengatakan Dia Adalah Dindaku untuk Blog Cerita Inspiratif Ini

Apa yang menggerakan tanganku sampai bisa menulis cerita inspiratif lebih dari 9 tulisan dan akan berniat lebih banyak lagi dari ini? Tidak lain dan tidak bukan adalah karena aku memiliki rasa hati pada sosok Dinda Clara. Rasa hati ini bukan seperti rasa hati seorang cowok yang menaksir cewek untuk dijadikan pacar atau pasangan sah. Rasa hati ini lebih mirip pada rasa hati seorang kakak cowok terhadap adik ceweknya. Rasa hati seorang kakak ini akan melahirkan pengorbanan yang tentunya untuk kebaikan adiknya.

Ya, saya sudah mengatakan sendiri pada Dinda Clara kalau Dinda Clara sudah dianggap seperti adik cewekku sendiri. Tetapi, aku tidak mengharap Dinda Clara menganggapku sebagai kakak. Biarlah. Karena, ehem, kasih-sayang harus disertai dengan ketulusan.

Tags :

No comment for Blog Cerita Inspiratif Spesial Clara Oktavia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post to Blog Cerita Inspiratif Spesial Clara Oktavia

Kinos, Teman Baru Cut Syifa Dalam Cerita Romantis

Posted at Oktober 24, 2018

Hari ini, aku harus berbelanja saldo pulsa. Saldo pulsa sudah di bawah 10.000. Sekarang ini, konter distributor berada di area jalan LPI Buntet Pesantren.... Read More

Doa Dan Ucapan Ulang Tahun Untuk Dinda Clara

Posted at Oktober 12, 2018

Dalam gelap malam, aku memikirkan perkataanku pada Dinda waktu itu. Ini persoalan kado doa dan ucapan ulang tahun untuk Dinda Clara yang bertepatan di... Read More

Cerita Kata Kata Cinta Buat Pacar Tersayang

Posted at Oktober 4, 2018

Aku tidak tega membangun cerita banyak seputar kata kata cinta buat pacar tersayang pada Dinda Clara Oktavia. Di samping kita tidak memiliki ikatan cinta... Read More

Cerita Cinta Jarak Jauh Yang Menyakitkan, Oh Dinda

Posted at September 20, 2018

Cinta jarak jauh yang mungkin dirasa menyakitkan sudah aku hindari. Aku tidak sedang mendramatisir sebuah cerita cinta jarak jauh masa lalu karena cerita cerita... Read More

Menolak Cerita Lucu Masa Kecil Clara Oktavia

Posted at September 16, 2018

Banyak cerita lucu di masa kecil karena masa itu adalah masa lucu-lucunya. Setelah dewasa, kita pun bisa menertawakan masa kecil kita yang dianggap cerita... Read More